==================== SELAMAT DATANG ====================

Pages

SMPN 1 Luragung berdiri pada tanggal 3 November 1960, pada mulanya bernama SGB Luragung. Sekolah tersebut terletak di Ibu Kota Kecamatan Luragung tepatnya di Desa Sindang Suka ? Jl. Raya Luragung No. 03 Kuningan.



Percepatan perkembangan SMPN 1 Luragung mulai dirasakan sejak tahun Sembilan puluhan, secara berurutan ketika dipimpin oleh M. Ilyas, H. Ondo. Terlebih secara gradual perkembangan secara pesat dirasakan ketika di pimpin oleh Aan Suganda, S.Pd.



Pada Kepemimpinan beliau , banyak terdapat pencapaian target/prestesi yang monumental, diantaranya: Kondisi Fisik Sekolah dari keadaan semrawut menjadi keadaan yang lebih tertata, bahkan mendapat penghargaan sebagai sekolah sehat dan berbudaya lingkungan tingkat nasional. Di bidang Olah Raga prestasi puncak diraih dengan menjadi juara PORSENI Volly Ball tingkat Provinsi Jawa Barat.



Perkembangan selanjutnya SMPN 1 Luragung dipimpin oleh Drs. H. Jaja A. Zaenudin, MM. Pada masa kepemimpinan beliulah label SSN diperoleh, bahkan pada tahun ajaran 2007/2008 SMPN 1 Luragung masuk kategori sebagai Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional.

0 Responses so far.

sequence diagram pemesanan tiket travel

    About Me

    Asep Muhyidin
    View my complete profile

    Followers

    Total Pageviews